Re: Iklan Santun

Selasa, 12 September 2017

Iklan Santun
Name LILY
E-mail LILYRONA88@YAHOO.COM
Phone Number 089654118898
Description ads Slimming Green Coffee - Sista ingin membakar lemak namun masih ragu khasiatnya? Brazillian Slimming Green Coffee persembahan dari B-Perfect ini akan sangat berguna bagi sista karena bukan pelangsing dari kimia.

Kopi pelangsing Brazilia ini mempu membakar lemak dan sista langsing 5-8 kg dalam 20 hari. Brazillian Slimming Green Coffee adalah minuman yang cepat membakar lemak dan sangat efektif menurunkan berat badan, tanpa efek samping dan ketergantungan.

Produk ini merupakan best-seller dengan reputasi tinggi dari konsumennya. Menurunkan berat badan menjadi sangat mudah sehingga sista menjadi langsing dalam waktu yang cepat. Komposisi herbal diperkaya dengan sentuhan formula teknologi USA dengan kombinasi kopi langka Brazilia, cassia, teratai, alisma, teh paria, powder, fruit, serat vegetasi, mineral dan multivitamin menjamin sista tetap bugar dan langsing.

Kandungan kafein hampir dikatakan sangat sedikit sehingga tidak perlu khawatir terhadapnya. Keuntungan lain dari mengkonsumsi B-Perfect Green Coffee Brazilian Slimming Coffee 1.Detoksifikasi 2. Mengakselerasi sistem pencernaan dan membersihkan racun tubuh secara keseluruhan. 3. Memelihara kesehatan 4. Hanya satu cangkir sehari, membakar 40% lemak dalam tubuh.


Anjuran Pemakaian Brazillian Slimming Green Coffee agar hasil maksimal dan badan langsing bugar

1.Minum 30 menit SEBELUM sarapan pagi. Diseduh dalam air hangat panas dan diaduk 1-2 menit lalu langsung minum.

2.Sehari-hari dianjurkan banyak minum air putih karena proses pembakaran lemak memerlukan air putih sekitar

3 liter sehari atau kira-kira setara dengan 5 botol Aqua ukuran sedang 600ml. 3.Jangan banyak mengemil lagi. Makan tetap 3 kali sehari. Jadwal makan malam HARUS digeser sebelum jam 7 malam.

4.Bila malam hari sebelum tidur sista kelaparan, makan buah-buahan untuk mengisi perut kosong. Ingat, jangan ngemil di malam hari. Pemakaian : 1 sachet per hari. Saat sista sudah langsing, jadwal makanan malam sudah boleh lewat jam 7 malam.

Saat itu, sista sudah bisa menikmati makanan favorit dan pertahankan penampilan dan kelangsingan dengan minum setelah sarapan pagi.

Dosis tetap 1 sachet per hari.

Slimming Green Coffee
File Upload d4kl.jpg
Website WWW.MANGGA2ONLINE.COM
Tag B - PERFECT
Powered by Create your own form today!

Recent Post