Re: Iklan Santun

Selasa, 12 September 2017

Iklan Santun
Name LILY
E-mail LILYRONA88@YAHOO.COM
Phone Number 089654118898
Description ads B-Fit Cleanse
Fungsi :
Untuk mendetox atau pembersihan sistem dalaman tubuh
Memperlancar Buang Air Besar/BAB
Mengatasi masalah sembelit
Cepat mengecilkan perut buncit
Menjaga kesehatan usus manusia
Komposis : Fiber Gandum, Spirulina,Fiber Pelangsing Apel,Alfafa,Lidah Buaya,Orange Flavour,Fiber Oat,Fiber Kelapa,Oligo.

Cleanse sangat bermanfaat untuk melangsingkan badan dan sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh
karena cleanse mengandung Fiber ( serat ) pelangsing, Oligosaccharide, Probiotik, Serbuk Oren, Asid Sitrik, Fiber oat, Spirulina, Fiber Epal, Alfafa.

Isomaltooligosaccharides ( OLIGO ) bermanfaat untuk membantu mengurangi resiko penyakit kencing manis dan kolestrol tinggi.

Serbuk Probiotik bermanfaat untuk menghindari penyakit kanser, pengoksidaan sel, menguatkan sistem imun, memperbaiki sistim pencernaan, merangsang metabolisme ,meningkatkan penyerapan kalsium.

Serbuk OREN bermanfaat merangsang kelenjar adrenal membentuk BETA 3 untuk menguraikan lemak, dapat mengurangi rasa lapar,dan menghalangi penyerapan lemak oleh tubuh, mengurangi penyerapan kalori dan pengumpulan lemak dalam tubuh.

Asid Sitrik bermanfaat untuk membakar lemak menjadi tenaga sehingga tidak terjadi Penumpukan lemak didalam tubuh.
Fiber Oat bermanfaat untuk mengurangi kolestrol dalam darah,mencegah penyakit jantung dan tekanan darah tinggi. fiber oat kaya akan vitamin B dan mineral sehingga dapat membantu mengatasi penyakit wasir,melegakan sembelit,dan memperlambat proses penuaan untuk kulit sehingga kulit menjadi halus dan lembut.

Spirulina sangat kaya dengan protein, vitamin, klorofil, beta kerotin dan lain-lain sehingga bermanfaat untuk meningkatkan potensi tenaga dan imun tubuh, memperbaiki keseimbangan hormon, menetral kan ph dalam tubuh,dan mencegah berbagai penyakit.

Fiber Epal mengandung vitamin A,B,C dan lebih dari 10 jenis nutrisi dan kaya dengan Phytochemicals (antioksidan yang ditemui dalam tumbuhan,buah-buahan dan sayuran) sehingga sangat bermanfaat menjaga kestabilan kadar gula dalam darah dan mengurangi kolestrol dalam darah, memperbaiki sistem pembuangan najis (fungsi usus), mengurangi resiko terkena penyakit strok,kanser prostat, kencing manis jenis II dan asma. Fiber Epal juga dapat mencegah penuaan, mengatasi kedutan kulit dan dapat menurunkan berat badan.

Alfafa mengandung berbagai jenis vitamin,mineral,protein,asid amino, vitamin A,B1,B2,B6,C,D E,K, Kalsium, Magnesium,Zat Besi,Zink yang sangat bermanfaat untuk mengobati Sindrom prahaid,Anemia,kelebihan Asid urik, Sakit sendi,dan ketidak seimbangan hormon.

B-Fit Cleanse
File Upload 5fk8.jpg
Website WWW.MANGGA2ONLINE.COM
Tag B - FIT
Powered by Create your own form today!

Recent Post