Informasi Iklan Santun

Jumat, 30 September 2011

Rekan-rekan Blogger, Sobat Netter Yang Budiman, Selamat Datang Saya ucapkan di Situs blog iklansantun.blogspot.com ini. Ini merupakan blog periklanan yang saya buat untuk mewadahi minat para blogger, atau minat para sobat netter mempromosikan bisnisnya baik itu afiliasi atau bisnis online di dunia maya. Sesuai dengan tema blog iklan ini saya mengharapkan ketertiban para rekan netter agar mematuhi tata tertib yang terdapat di blog iklan ini, maaf bukan bermaksud apa namun demi menjunjung rasa persahabatan, persaudaraan agar kita selalu menjunjung tinggi rasa kesopan santunan terhadap sesama walupun kita berada di dunia maya. Oleh karena itu saya berinisiatif membuat tata tertib pada blog iklan ini dengan keterangan sebagai berikut : 
  1. Tidak diperkenankan beriklan yang bernuansa Pornografi, SARA, tindakan SPAM, Mencaci, Memaki terhadap produk tertentu, atau mendeskriditkan seseorang atau terhadap produk tertentu. Bila kami mendapati postingan tersebut di blog iklan ini dengan berat hati kami akan menghapusnya dari sistem.
  2. Selalu senantiasa menggunakan Bahasa Indonesia yang baik dan benar bila ingin berpromosi. 
  3. Di persilahkan bila rekan netter mempromosikan bisnisnya menggunakan url redirect. 
  4. Kami menyediakan layanan pasang banner baik banner berukuran 125x125, atau 480x60 berbayar dengan harga yang telah kami tentukan, adapun harga tersebut disampaikan halaman terpisah di blog iklan ini.
  5. Rekan-rekan dapat berkorespondensi di email : iklankita0905(at)gmail(dot)com, atau bersms di No. +6283114254764. 
Adapun cara posting iklan di iklansantun sebagai berikut :
  • Isilah kolom kosong yang telah disediakan (Nama Lengkap sobat, Alamat, Email, Nomer telepon, Judul Iklan)
  • Deskripsi iklan ; Silahkan sobat ketikkan isi dari iklan yang diinginkan dengan menghapus terlebih dahulu kode didalamnya tersebut.
  • Sobat hanya perlu mengirimkan iklan sobat sekali saja, bila sobat telah mengirimkan iklan pada blog iklan ini  direfresh kemudian. 
Kiranya ini yang dapat kami sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf.
Salam Jabat Erat.

Iklansantundotblogspotdotcom
Kunjungi juga portal iklan baris kami yang lain :
  1. http://advertisinggratisunlimited.blogspot.com/

Recent Post