Re: Iklan Santun

Selasa, 12 September 2017

Iklan Santun
Name LILY
E-mail LILYRONA88@YAHOO.COM
Phone Number 089654118898
Description ads Penelitian mengenai membuat proses penuaan menjadi lambat, yang banyak dikenal sebagai jamu anti-aging, penelitian gerontology dan biomedical adalah sebuah studi memperlambat dan membalikkan proses penuaan dan memperpanjang umur rata-rata sel hidup.

Beberapa penelitian di area ini, menyakini bahwa terobosan baru dalam rejuvenasi (penyegaran kembali) dengan sel batang, perbaikan molekular dan pergantian sel akhirnya membuat manusia memiliki renang umur yang lebih panjang dan tampak muda.

Penjualan produk anti-aging baik dalam bentuk nutrisi, kebugaran, perawatan kulit, penggantian hormon dengan suntikan dan herbal telah menjadi industri global yang sangat menguntungkan, yang di Amerika Serikar saja telah mencapai pendapatan di atas US$ 50 juta trilyun setiap tahun.




BEAUTEE Caviar Serum (ANTI AGING SERUM) adalah formula kombinasi ajaib yang akan melambatkan proses penuaan pada kulit serta mengembalikan keremajaan kulit anda tanpa suntikan atau botox. Tujuan utamanya adalah melindungi membran sel, termasuk kerusakan sel epidermal yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet matahari yang merusak.

Cara pemakaian :
Oleskan secukupnya pada bagian yang diinginkan, kemudian pijat dengan lembut hingga cairan serum menyerap sepenuhnya.


Komposisi:
Purified water, Carbomer, Cellulose, Glycerin, Butylene Glycol, Sodium PCA, Hyluronic Acid, Peptide, Caviar Extract, Allantoin, Disodium EDTA, DMDM Hydantoin.

Keemasan: 1 Kotak = 10 botol x 3.8ml.
File Upload beauteebiz-caviar-box.jpg
Website WWW.MANGGA2ONLINE.COM
Tag SERUM BEAUTEE
Powered by Create your own form today!

Recent Post