belajar bisnis online Download ebook gratis

Archives

Kamis, 05 Januari 2012

Nama: Davin The

Email: th3_f3l1x@yahoo.co.id

Number:

Judul Iklan: Penawaran "TERGILA " dari Bpk.Rudy Setiawan untuk merubah kehidupan kita jauh lebih baik

Deskripsi: Bpk.Rudy adalah seorang MARKETER KALIBER DUNIA asal INDONESIA,beliau menawarkan penawaran "TERGILA"yang pernah beliau lakukan untuk membantu kita dengan GRATIS melalui SISTEM CERDAS sehingga kita mampu keluar dari hidup yang begitu saja.
Lalu Mengapa beliau mengatakan TERGILA pada penawarannya???..itu karena Beliau adalah seorang affiliate marketer hanya dalam satu bulan saja beliau bisa menghasilkan $25.086,35 USD atau setara dengan Rp.250.000.000,00,-.namun Beliau meninggalkannya, dan mengapa Beliau di sebut MARKETER KALIBER DUNIA?..juga bukan itu saja bahkan sebuah perusahaan di Amerika Serikat Internet Marketing Center (IMC) (BUKAN yang di Indonesia) yang sudah berdiri sejak tahun 1996, yang sudah membukukan omset lebih dari 900 Miliyar ,menawarkan untuk membuat halaman KHUSUS buat Beliau (Bapak Rudy),karena hasil yang didapatkan Beliau sangat layak disebut SECRET WEAPON alias SENJATA RAHASIA.

Sedikit TESTIMONI perusahaan asing:
... never failed to be one of our top dogs
"Rudy has been an affiliate of ours since 2005 and has never failed to be one of our top dogs on every launch we do. We have had the great pleasure of sending Rudy thousands and thousands of dollars in commissions over the years, he sells more and more with each new launch we do."
- Jeremy Burns
Source Code Gold Mine
Catatan: Jeremy Burns adalah pemilik beberapa bisnis internet yang mempunyai omset jutaan dollar per-tahunnya (setara dengan puluhan MILYAR rupiah).


... impress me with this affiliate sales
"Checking my stats on day I was slightly confused who this "Rudy" guy was who was making nice sales. Fast forward now multiple years and Rudy continues to impress me with this affiliate sales (even if English is not his first language)."
- Yanik Silver
Founder Underground Online Seminar
Catatan: Yanik Silver adalah pemilik beberapa bisnis internet yang mempunyai omset puluhan juta dollar per-tahunnya (setara dengan ratusan MILYAR rupiah).

... trusted go-to guys that I can depend on
"Rudy has consistently done well for me as an affiliate over the last 2 years. I regard him as one of my trusted go-to guys that I can depend on as he is so knowledgeable about Internet Marketing. Rudy really is one of my secret weapons!"
- Chris Freville
Internet Marketing Empire
Catatan: Chris Freville adalah pemilik beberapa bisnis internet yang mempunyai omset jutaan dollar per-tahunnya (setara dengan puluhan MILYAR rupiah).
Nama mereka bias anda search di GOOGLE untuk mengetahui tentang mereka..

Nah ingin tau lebih lanjut atau bukti lainya silahkan ANDA menuju kesini http://www.tekanini.com/th3f3l1x untuk menghilangkan penasaran anda mengapa beliau meniggalkan peluangnya.
NB : Bpk.Rudy ingin sekali merubah hidup banyak orang, karena Beliau sendiri sudah pernah merasakan begitu pahitnya ketika kita hidup kurang atau pas-pasan.Ini adalah kesempatan emas anda untuk "mendapatkan" support dan semua fasilitas dari marketer kaliber dunia secara langsung.
Akhir kata Sampai jumpa di kehidupan yang jauh lebih baik

File Upload: kartu-namaoke.jpg

Website / Url Anda: http://www.tekanini.com/th3f3l1x

Tags : kerja sama,gratis ,sehat,cantik,ilmu,bisnis,unag,untung,rugi,MLM,marketing,usaha,jual beli,wanita,pria,sex,peluang,hidup,fashion,busana,khusus dewasa,anak,jasa ,PTC,forex,other,lain-lain,etc


Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

Recent Post